kadis Sosial Makassar terima Kuker Dinsos Serang, Banten

Posted on 2:00 AM Under 0 comments


Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Drs.H.Yunus Said, M.Si menerima kunjungan Dinas Sosial Kota Serang, Banten. Rabu (10/6/2015) di Kantor Dinas Sosial Kota Makassar, Jl.A.R Hakim No. 50 Makassar.

Kunjungan Dinsos Kota Serang, Banten adalah kunjungan koordinasi tentang penanganan permasalahan masalah kesejahteraan sosial yang ada di Kota Makassar dan informasi pengelolaan website Dinas Sosial Kota Makassar.

Rombongan Dinsos Serang, Banten yang berjumlah 12 orang ini juga mengaku kagum dengan perkembangan Kota Makassar yang semakin maju seiring perkembangan insfrastruktur dan baiknya penanganan penyandang masalah kesejahteraan sosial.

Dipilihnya Dinas Sosial Kota Makassar menjadi tempat tujuan kunjungan kerja menjadi bukti bahwa pemerintah kota makassar dalam hal ini dinas sosial kota makassar telah berhasil menjadi percontohan di Kota berkembang, dan juga berhasil menyajikan pelayanan publik kepada masyarakat melalui media sosial terkhusus website sebagai tempat sarana informasi publik secara online.

dalam kunjungan ini, Kepala Dinas Sosial Kota Makassar juga sempat memperlihatkan mobil patroli dan mobil penyuluhan hasil inovasi Dinas Sosial Kota Makassar kepada rombongan Kunjungan kerja.

akhir kunjungan, bapak kepala dinas sosial kota serang, banten bersama rombongan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota makassar, karena sudah menerima kunjungan kerja Kota Serang, Banten. karena dengan adanya Kunjungan Kerja ini, masing-masing Kota bisa saling bemberi informasi dan sekaligus menjadi ajang silaturrahim.

Penulis dan Editor Berita : Achmad Rizali


About the author

Huy Dinh Quang (known as Nhamngahanh) is a blogger and founder of Simplexdesign blog . Learn more about him here and connect with SimplexDesign community in Twitter,Facebook,and Google+


0 comments